OVEN GAS SOLUTION GOLDEN STAR INDONESIA


SELAMAT DATANG DI OVEN GAS GOLDEN STAR INDONESIA


Oven Gas Golden Star Adalah Perusahaan yang memproduksi oven gas untuk kebutuhan kue dan roti di Indonesia yang terpercaya sejak tahun 1971, Oven gas Golden Star memproduksi oven dengan berbagai ukuran dari oven skala rumah tangga , oven gas home industri dan oven gas skala produksi dengan berbagai pilihan model ukuran dan kapasitas loyang.

Golden Stars Memproduksi oven gas dari bahan dasar yang berkualitas sehingga awet pada pemakaian dalam jangka waktu lama , Serta mempunyai sistim pengapian api ganda atas dan bawah yang membuat hasil pada kue dan roti maximal serta sempurna. Dengan menggunakan plat spcc azzer 0.9mm - 1.2mm sebagai bahan dasar pada body oven gas Golden Stars di siram dengan paduan cat tahan panas pada bagian body oven, Sehingga oven tahan panas walau digunakan menggunakan suhu diatas 200 derajat celcius. 

Oven Gas Golden Star irit pada penggunaan gas elpiji baik 3kg atau pun gas 12 kg, Hasil yang sempurna pada kue dan roti membuat oven gas Golden Star banyak di minati oleh para ibu rumah tangga , usaha home industri , toko roti dan pabrik roti di Indonesia.

Produk oven gas Golden Stars baik untuk membuat aneka kue dan roti baik lokal cake atau internasional cake , Pastikan anda mengunakan dan membeli produk dari perusahaan yang terdaftar merek dan legalitasnya serta menjamin produknya dengan garansi.Buktikan Kualitas oven gas Golden Stars, Hasil dan mutunya pastikan kue dan roti yang sempurna duhasilkan menggunakan oven gas Golden Stars , Oven gas Terbaik Sejak 1971.


LAYANAN DELIVERY ORDER , Golden Stars melayani layanan delivery order wilayah jakarta dan sekitarnya oleh tehnisi langsung , dan wilayah diluar jakarta ( Luar Kota / Pulau ) serta sekitarnya menggunakan ekspedisi sesuai alamat pembeli dan dikenakan biaya sesuai standar expedisi ybs. 


 Catalog Oven Gas Golden Star Indonesia

































Pertanyaan Mengenai Info Oven Gas Golden Stars Hubungi Cs Golden Stars :
 Phone , WA , SMS 081 32100 9900
by : www.ovengasgoldenstars.com

Label: , , , ,