Oven Roti - Golden Stars

OVEN ROTI GOLDEN STARS

GOLDEN STARS INDONESIA
merupakan perusahaan penjual dan pembuat oven roti di Indonesia. oven gas berkualitas dengan hasil yang maksimal pada aneka kue dan aneka roti , zupa soup , ikan dll. oven gas golden stars menggunakan 2 sisitim pengapian pada ovennnya yaitu pengapian atas dan pengapian bawah. Menggunakan cat anti panas yang tahan sampai 350 derajat celcius, juga dilengkapi dengan pengukur suhu / thermometer sebagai penunjuk suhu , di lengkapi dengan 2 kran gas , kran atas dank ran bawah sebagai pengatur besar – kecilnya api pada oven gas tersebut. Termasuk selang gas, regulator dan kaki serta meja rak oven.

Golden Stars menawarkan oven roti dengan aneka ukuran oven gas untuk berbagai kebutuhan memanggang roti dan kue serta zoupa soup dll. Tersedia berbagai tipe / model yaitu " Oven roti Rumah Tangga Oven roti Home Industri Oven roti produksi "serta menawarkan equipment bakery lainnya yaitu MIXER pengaduk adonan made in TAIWAN, PROOFER / pengembang roti, DOUGH DIVIDER /Pembagi adonan made in Taiwan dan BREAD SLICER / Pemotong roti tawar

OVEN ROTI GOLDEN STARS MEMAKAI PEREDAM PANAS DI DALAMNYA
sebagai informasi bahwa oven roti golden stars menggunakan ROCKWOUL di dalamnya, rockwoul adalah sebagai penahan panas pada lapisan dalam oven yang berfungsi Menahan panas dari dalam agar tidak sampai kepermukaan oven gas ketika oven gas di nyalakan dan juga sebagai penyimpan panas , agar saat oven gas menyala atau di gunakan suhu pada oven gas tidak drastis turun saat oven gas di buka – tutup saat di gunakan.

DIKERJAKAN OLEH TENAGA PROFESIONAL
Oven roti golden stars di kerjakan oleh tenaga yang sudah berpengalaman / profesional di bidangnya sehingga di lihat dari segi kerapihan dan performance dapat di bedakan dan di bandingkan dengan oven gas merk local lainnya.

KUALITAS OVEN GOLDEN STARS
Golden Stars memberikan kualitas terbaik kepada barang produksi golden stars agar konsumen puas menggunakan oven gas dari golden stars ini, jangan sampai pembeli kecewa dengan oven gas produksi golden stars karena kualitas dan mutunya yang kurang terjamin yang menimbulkan MASALAH dan KELUHAN baik dari cat, hasil kue dan roti serta hasil panggangan lainnya. Dari pada itu golden stars memberikan GARANSI selama 3 tahun untuk pengapian dan cat.

PENGUJIAN OVEN GAS GOLDEN STARS
Sebelum oven gas golden stars di jual atau dikirim, kami mengujinya terlebih dahulu pada pengapian, agar konsumen puas dengan hasil kue / rotinya, kita pastiksn
agar api pada oven berwarna biru , yang artinya sempurna dan gas elpiji tidak boros.

PENGGUNA OVEN GOLDEN STARS
OVEN GAS GOLDEN STARS sudah banyak di gunakan dan di akui keunggulannya oleh para bakers, home industri dan produksi serta kursus kue dan roti di Indonesia. Yang merupakan oven gas dengan hasil panggangan terbaik untuk aneka kue dan roti serta kualitas barang yang bermutu , awet dalam waktu yang cukup lama.

SEBELUM MEMBELI OVEN GAS
Hati – Hati saat ini beredar oven gas dengan ukuran , model dan tipe yang sama dengan Golden Stars dengan penawaran harga yang lebih murah dan lebih menjanjikan, kami himbau agar pembeli berhati – hati karena mutu dan kualitas oven gas di tentukan oleh perusahaan oven gas itu sendiri , pastikan saat ini anda membeli oven gas dengan kualitas terbaik dari oven gas yang menggunakan bahan dasar terbaik agar anda tidak kecewa dalam membeli oven gas.


GOLDEN STARS INDONESIA
Jalan, Babakan Sari 1 No. 187 Kiaracondong Bandung 40283 Jawa Barat
Telp. 022 7274403
Sales Order Call / Sms : 081 32000 99 33
Info Harga Dan Ukuran : 081 32 000 99 33


Oven Gas Golden Stars Sudah Di Percaya Dan Di Gunakan Oleh Para ibu - Ibu Rumah Tangga, Pengusaha Home Industri Dan Toko Roti Di Seluruh Indonesia