Oven Gas Produksi Indonesia

Golden Stars Oven Gas & Mixer Indonesia, perusahaan oven gas resmi & terdaftar di Indonesia, perusahaan oven gas yag membuat dan menjual oven gas dengan berbagai ukuran serta tipe, oven gas untuk rumah tangga, home industri dan produksi oven & roti.

Oven Gas Golden Stars dipercaya oleh para bakers & tempat kursus kue serta home industri sebagai oven yang berkualitas Hasil & mutunya, maksimal pemanggangannya, pengapian dijamin merata api atas & api bawah dapat digunakan untuk memanggang berbagai keperluan kue & roti dll sesuai kebutuhan memanggang.

Oven Gas Golden Stars memakai bahan plat spcc accer 0.8mm – 0.9mm , menggunakan rockwool penahan panas agar suhu panas oven dari dalam tidak sampai diluar // permukaan oven gas, menggunakan cat anti panas sehingga cat tidak mengelupas pada bagian cat karena cat utama & dasar yang berkualitas tahan panas sampai 400 derajat celcius.

Oven Gas Golden Stars bergaransi 3 tahun oven gas terbaik 2007 – 2008 versi tempat kursus & siswa kursus kue roti, pengusaha home industriDan oven gas golden stars merupakan oven gas yang direkomendasikan oleh toko roti, home industri dan toko – toko roti & kue di Indonesia.

Hati - Hati dalam memilih oven gas pastikan anda mendapatkan oven gas yang berkualitas dari bahan dasar, peredam, sampai proses pengerjaan , finishing , cat anti panas yang asli dll. karena sebagai informasi bahwa setiap oven gas dapat menyebutkan bahwa oven gas tersebut menggunakan cat anti panas, rockwool dll , akan tetapi tidak sesuai karena hal tersebut bersifat kasat mata sehingga kita harus jeli dan hati - hati sebelum membeli oven gas , hanya Golden Stars yang berani menjamin kualitasnya bahan dasar serta finishing dari bahan - bahan berkualitas, silahkan bandingkan dengan merk lain dan lihat perbedaan secara nyata.

Hati - Hati menghindar pemalsuan oven gas Golden Star, belilah diperusahaan kami yang resmi dan terdaftar merk dagangnya, kami menjamin oven yang berkualitas dengan garansi 3 tahun. belilah oven gas, mixer dan proofer dari Golden Star, perusahaan yang resmi penjualannya karena terdaftar merk dagang serta legalitasnya & terjamin kualitas dan mutunya, oven gas yang diakui keunggulannya oleh para bakers di indonesia dan siswa dari tempat kursus kue , home industri , toko kue dan roti di Indonesia.

INFO HARGA KLIK DISINI