Deskripsi Perusahaan Golden Stars

Oven Gas Golden Stars adalah Product dari perusahaan oven gas Indonesia bernama GOLDEN STAR perusahaan resmi di Indonesia yang merk dagangnya dan legalitasnya terdaftar , perusahaan oven gas yang berdiri sejak 1971 bidang pembuatannya adalah oven gas khususnya oven gas untuk kue dan roti, sampai saat ini golden stars memproduksi oven gas berbagai macam model serta ukuran dari rumah tangga, home industri dan produksi dengan tipe yang berbeda.

Oven Gas Golden Stars merupakan oven gas yang sudah teruji mutu serta kualitas dan hasil panggangannya untuk aneka kue dan aneka roti yang dalam proses penggunaannya memakai oven gas, hasil sempurna untuk kue dan roti karena oven gas golden stars mempunyai 2 pengapian yang sangat merata yaitu pengapian atas dan pengapian bawah yang berfungsi dan di sesuaikan sesuai kebutuhan memanggang.

Oven Gas Golden Stars merupakan oven gas yang mendapatkan predikat BEST OVEN GAS dari tempat kursus kue dan roti & merupakan oven gas rekomendasi dari tempat kursus kue serta roti. Dari pada itu oven gas golden stars sangat di gemari oleh siswa – siswa kursus, ibu rumah tangga dan para bakers professional di Indonesia sebagai oven gas yang berkualitas dengan hasil terbaik dan bergaransi.

Oven Gas Golden Stars Perusahaan Oven Gas Resmi & Terdaftar Di Indonesia

Silahkan Anda Memilih Dan Melihat Specsifikasi Sesuai Kategori Sesuai Kebutuhan yang berada di sebelah kanan dan Tanyakan Harga kepada kami.

INFORMASI HARGA KLIK DISINI


Label: