Oven Gas, Mixer, Proofer Terbaik Golden Stars

Dengan adanya Krisis Global Yang Menimpa Dunia dan Berdampak Kepada Pengusaha INDONESIA, Menjadikan Perusahaan - Perusahaan Yang Bekerja Sama dengan Bidang Export Sedikit demi - Sedikit Perusahaannya Banyak Yang Mengalami "KOLEP" Dan Karyawannya Yang Berjumlah Ribuan Banyak Yang Beralih Profesi. Dan Dari Sekian Yang Beralih Profesi Yang Di Minati Adalah Kuliner Dan Juga Home Industri.
Banyak Yang Datang Kepada Kami Sebagai Pemula Dan Akan Membuka Usaha Home Industri Diantaranya Untuk Usaha Kue Dan Roti. Ada Juga Yang Sudah Maju Menambah Alat Panggangnya ( Oven Gas ) dari 1 Menjadi 2.
Kami Sangat Senang Saja Menerima Bisa Berbagi Pengetahuan , Berbagi Usaha , Dan Kami Juga Bertanya Kepada Mereka Usaha apakah Yang Mereka Mau 100%? Mereka Menjawab Ingin Usaha Membuat , Kue Kering , Lapis Legit, Kue Pia Juga Pizza Dan Zupa Soup.
Karena KaminPengusaha Yang Membuat Oven Pemanggang Untuk Roti Dan Kue Dll.dengan Berbagai Macam Ukuran.
Kami arahkan Dan Beri Pengarahan Untuk Membeli alat Pemanggang Bahan Kue Dan roti Yaitu Oven Gas Yang Sesuai Dengan Kemampuan Dalam Arti Bukan Kemampuan Secara Finacial Saja, Tapi Harus Di Fikirkan Dengan SDM nya. Marketnya, Kemana Di Jual Dan Siapa Konsumennya.
Kami Jelaskan Kalau Untuk Buat roti Mungkin Banyak yang Bisa Akan Tetapi Masalahnya, Siapa sasarannya / Pembelinya? Kalau Masih Dalam Taraf Pemula, Kami Sarankan Membeli Yang Ukuran OVEN GAS STANDARD Dengan Ukuran 80x45x58, Atau Membeli Product Unggulan Kami Yaitu OVEN GAS SUPER STANDARD Ukuran 82x50x60, Oven Ini Kami Buat Sesuai namanya SUPER, Dari Segi Dimensi Lebih Besar Beberapa CM, Juga Pemakaian rockwool ( peredam panas ) yang tebal, Dengan Pengapian atas Bawah Yang Merata Membuat Oven Golden Star Aman Dan aman Pemakainnya.\
Kami Juga Memberikan Keleluasaan Kepada Konsumen Untuk Memilih Jika Ingin Membeli Langsung Oven Gas Yang Besar Dan Lebih Efektif Serta Efesien.
Kami Juga Memberikan Petunjuk Pemakain Oleh Tehnisi Kami Yang Berpengalaman , Juga Memberikan Konsultasi Cara Membuat Kue Dan Roti Oleh pakarnya.
Kami Juga Memilihkan Untuk Mixernya Yang Mana Yang Baik Dipergunakan Yang Tentu Listriknya Tidak Menjerat Serta Kualitas Dan Hasilnya Yang Baik, Juga kapasitasnya Pun Di Sesuaikan Dengan Oven Serta Proofernya ( pengembang roti ).
Untuk Proofer Sangat Baik Di gunakan Untuk Home Industri ( kami Menganjurkan ) Karena Proofer Dari Golden Star Di Buat sangat baik Untuk Membantu Mempercepat Pengembangan adonan ( Hanya 7 Menit )
Proofer Golden Star Ada 2 Macam Ada yang Menggunakan Gas Yang Dilengkapi dengan Pemanasnya Ada Juga Yang Menggunakan Listrik Dengan Power Hanya 600 watt , Dilengkapi Juga Termostart untuk Pengatur suhu | Bandingkan Dengan Yang Lain .

PEMESANAN DAN INFO HARGA KLIK DISINI

Dari Golden Stars Oven Gas Indonesia

Label: