ABOUT ME

OVEN GAS INDONESIA JAWA BARAT GOLDEN STARS

GOLDEN STARS adalah perusahaan pembuat oven gas sejak 1971,merupakan oven gas yang sudah di gunakan di seluruh Indonesia untuk berbagai kebutuhan memanggang, baik roti, kue tart, kue kering serta aneka kue dan roti lainnya, dapat juga sebagai alat pemanggang ikan dan ayam.

OVEN GAS Golden Stars Diproduksi dengan berbagai ukuran dan tipe , baik ukuran kecil untuk rumah tangga , atau pun oven gas ukuran home industri dan produksi, dengan model bervariasi buka pintu kiri – kanan dan oven gas buka pintu atas bawah.

BAHAN DASAR OVEN GAS Golden Stars menggunakan Bahan plat spcc accer 0.8 mm dan di dalam lapisan cat menggunakan cat anti panas, sehingga di dalam penggunaan oven gas tidak akan terjadi pemelotokan pada cat, karena perlu di ingat suhu pada sat pemanggangan oven gas bias mencapai 200 derajat celcius, sehingga cat harus benar – benar tahan panas.

OVEN GAS Golden Stars Di Lengkapi oleh peredam panas yaitu rockful atau glassful yang berfungsi menahan panas agar oven tidak panas saat di pegang dan suhu oven tidak cepat drop pada saat di buka tutup.

OVEN GAS Golden Stars dilengkapi oleh thermometer agar kita dapat mengetahui suhu oven pada saat oven gas di gunakan, karena untuk proses pemanggangan masing – masing suhu berbeda seperti memanggang kue dan roti akan terjadi perbedaan suhu.

Juga oven gas Golden Stars di lengkapi dengan kaki oven, untuk menahan oven tersebut.

OVEN GAS Golden Stars juga Dilengkapi selang gas, regulator Dan korek pematik sebagai bonus dalam pembelian sehingga para konsumen hanya perlu menyediakan tabung gas.Baik ukuran 3 kg atau pun 12 kg.

OVEN GAS Golden Stars sampai saat ini sudah banyak di gunakan oleh para bakers, ibu rumah tangga dan home industri di seluruh Indonesia dengan ukuran yang bervariasi.

Dengan komplent 0%.dengan hasil yang sangat maksimal untuk berbagai kebutuhan.

Oven gas di ini diberi GARANSI 3 tahun, untuk pengapian dan cat.apa bila terjadi dapat langsung menghubungi kantor Golden Stars selama kartu garansi masih berlaku dan tersedia tentunya.

PENGAPIAN OVEN GAS Golden Stars mempunyai 2 pengapian yaitu pengapian atas dan bawah dapat di sesuaikan untuk berbagai proses pemanggang, bila kue kering bawah atau roti atas bawah dan kebutuhan memanggang lainnya.

PEMESANAN OVEN GAS Golden Stars dapat dilakukan dengan cara mengirim email kepada yannygoldenstar@gmail.com / officegoldenstars@ymail.com

Dapat juga dengan menghubungi OWNERS langsung di 081.395.240.999 by phone / sms.

PENGIRIMAN OVEN GAS di lakukan bila wilayah bandung, Jakarta dan sekitarnya menggunakan ekspedisi langsung dari Golden Stars sehingga oven gas atau barang lainnya dapat kami setelkan , pasangkan dan di test langsung di hadapan konsumen

akan tetapi bila diluar kota tersebut kami mengirimkannya menggunakan ekspedisi disesuaikan dengan kotakota para para konsumen di seluruh Indonesia.

PEMESANAN OVEN GAS di luar ukuran standard Golden Stars dapat dilakukan oleh konsumen, dengan langsung menghubungi OWNERS Golden Stars

atau product seputar mesin cake and bakery

Demikian sekilas mengenai oven gas produksi GOLDEN STARS INDONESIA

Dan dapat dilihat product lainnya seperti mixer pengaduk adonan ukuran 7 – 30 liter , pembagi adonan ( dough divider ), pemotong roti tawar ( bread slicer ) serta pengembang roti ( proofer / steamer )

BERIKUT ADALAH PRODUCT OVEN GAS GOLDEN STARS :



Dari Golden Stars Oven Gas Indonesia


Dari Album Tanpa Judul